loading...

Monday, February 17, 2014

Kultura - Menjual Produk Kerajinan Tangan Filipina ke Seluruh Dunia

Saya kagum dengan toko ini. Produk yang dijual oleh Toko Kultura di SM Mall of Asia yang terletak di kota Manila, Filipina tersebut sebagian besarnya adalah barang kerajinan tangan. Secara langsung, toko tersebut telah memberikan kontribusi finansial yang signifikan kepada para pengrajin atau seniman yang membuat produk-produk itu.
Banyak wisatawan yang mengunjungi Toko Kultura untuk membeli suvenir yang akan mereka bagikan kepada para sahabat dan keluarga mereka di rumah. Saya pun mencoba mencari informasi lebih mendetail tentang Toko Kultura di internet. Sebagai hasilnya, Om Google memberikan alamat kulturafilipino.com sebagai situs resmi toko itu. Ternyata Toko Kultura ini, selain di SM Mall of Asia di Manila, bisa ditemukan di sejumlah kota antara lain di Pusat Kota Mandaluyong, Ayala Center, Makati City, Mabolo, Cebu City, Tagaytay City dan beberapa tempat lainnya di Filipina.
Sebagai seorang pemandu turis dengan senang hati saya akan membawa wisatawan ke toko seperti ini karena ada dampak positif yang bisa dirasakan oleh para pengrajin jika kita membeli produk mereka. Oleh Charles Roring
Alamat kontak: leororing@gmail.com

No comments:

Post a Comment